outsourcing search

Custom Search

Kamis, 12 Juni 2008

JASA KONVERSI DOKUMEN


INOVETRA perusahaan jasa konversi dokumen yang dilengkapi dengan in-house software berbasis HTML (VRFS) dan program berbahasa C (EFSD) .

Khusus bagi organisasi berskala besar yang mengalami kendala dalam melakukan konversi dokumen aktif maupun in-aktif disebabkan jumlah dokumen yang sangat besar.


Membuat back-up dokumen/arsip dalam bentuk digital bukanlah merupakan kegiatan yang dapat dianggap sederhana. Selain harus memiliki standar struktur penamaan yang sesuai dengan ketentuan internasional, dokumen/arsip digital harus dapat memperlihatkan integritas dokumen/arsip serta mengarah kepada platform independently.


Standarisasi Integritas dokumen/arsip mengacu kepada NAA (National Archive of Australia) bertujuan agar dokumen/arsip digital memiliki resolusi minimal untuk dapat memperlihatkan keaslian dokumen/arsip, dan tidak bergantung terhadap satu platform yang berdampak kepada stabilitas preservasi penyimpanan dokumen. ( XML dan PDF)


Standar Struktur Penamaan Dokumen/Arsip berfungsi untuk kemudahan sistem pencarian dokumen/arsip ,berkaitan dengan pertambahan jumlah dokumen/arsip yang semakin tahun pertumbuhan jumlahnya semakin meningkat.

Tidak ada komentar: